2


Ada dua macam sekolah berdasarkan jenisnya, yang pertama sekolah yang berjenis tidak memiliki asrama yang dimaksudkan disini itu adalah siswa tinggal di rumah masing-masing seperti sekolah yang pangeran tempati untuk menimba ilmu, meskipun ilmu yang semestinya iya timba adalah ilmu dibidang akademik bukan ilmu untuk bermain saja . meski sebenarnya sekolah itu bukan hanya untuk meraih ilmu di bidang akademik tetapi juga ilmu dalam barmasyarakat berinteraksi dan mengembangkan potensi melalui kreativitas dan tidak lupa juga yaitu pencarian jati diri dan untuk menguasai ESQ yang diajarkan oleh seorang guru agama yang tinggal di perbatasan.
Berbanding terbalik dengan sang pangeran, amanda  bersekolah di sekolah asrama yang dimaksud disini adalah sekolah jenis kedua dari dua macam jenis sekolah versi penulis sendiri yang sebenarnya masih banyak lagi jenis sekolah, berhubung karena pengetahuan yang minimlah yang membuat seseorang menjadi malas dan bodoh. Baik lebih baik kita lanjutkan ceritanya, setiap dua minggu sekali amanda diizinkan keluar dari asrama, bukan karena dia nakal tetapi karena setiap siswa mendapat jatah dan hak untuk mengunjungi keluarganya dua minggu seklai itu.
Hari ini adalah satu hari dari dua minggu itu, seperti biasanya pangeran sudah tidak sabar pulang sekolah untuk menemui sang ibunya dirumah, perutnya yang sudah keroncongan daritadi yang di sebabkan pangeran lupa mengambil uang jajan yang sudah ibunya sediakan diatas meja belajarnya.
kok pulangnya lama banget sih..
 pangeran pun melampiaskan kelaparannya melalui kata kata yang rupanya tidak dihiraukan oleh teman nya tapi tiba tiba,
treeeeng treeeeng gelang... sepatu.. gelang... akhirnya bel pun berbunyi tanpa basa basi pangeran barlari keluar ruangan seperti anjing yang mengejar maling terdengar desahan nafas dan lidahnya yang menjulur keluar meneteskan air liur yang mulai mengering karena kehausan itu menuju parkiran yang jaraknya lumayan jauh karena pengeran harus melawati pintu depan lalu keliling menuju parkiran karena pak satpam masih otw membuka gerbang samping yang langsung menuju ke parkiran. Setelah melewati berbagai rintangan pangeran pun sampai ke parkiran dan langsung mengambil motornya tiba tiba salah seorang teman kelas pangeran datang dengan wajah ngos ngosan weh edo aku memanggilmu sedari tadi tapi kamu tidak menghiraukanku ucap teman kelas pangeran dengan nafas yang terengahengah
hoaa aku pura pura tidak mendengarmu ardi hahaha, ada apa ini sebenarnya
Raut wajah ardi seketika berubah menjadi merah dan marah,
wahhhh wahhhh wahhhh dasar kau yahhh...
 ardi mengambil dua langkah ke belakang dan mulai berguling guling di himpitan motor yang berserakan, memang cuaca siang itu sangat panas jadi sang pangeran menganggap bahwa hal itu wajar untuk dilakukan. Beratus pasang mata melihat ardi yang sedang berguling dan menjadi saksi bisu atas apa yang terjadi diparkiran siang itu. Pangeran pun mendekati ardi yang nampaknya telah lelah hal itu dapat dilihat dari ardi yang tidak bergerak lagi, setelah membalikkan badan ardi ternyata ardi sudah tidak sarkan diri, pangeran pun berteriak minta tolong, orang orang pun lari menjauh hilang dari pandangan.
astagfirullah apa yang harus saya lakukan...

pangeran makin gemetaran karena sangking laparnya dia, dalam pikirannya iya ingin meninggalkan ardi sendiri yang tak sadarkan diri tetapi karna hari ini pangeran tidak normal jadi iya pun tinggal menemani sang ardi, eh tiba tiba terdengar suara yang keluar dari mulut ardi yang sebenarnya suara terdengar seperti kaset yang rusak
e...do, nam... pak....nya... a....k.u su..dah ..ti..dak bi..sa.. ber...ta..han..
ardi jangan pergi dulu ardi... kamu belum mandi wajib, kamu sudah menonton vilem sistem reproduksi tadi
ii...ya... yah..., eh do aku melihat malaikat
malaikat palalo peang, dimana malaikat
Tuh sana tuh...
Ternyata itu adalah petugas ambulans yang dipanggil oleh salah seorang siswa yagn sudah tidak normal lagi,
huuu dasar rabun itu petugas ambulance
ardi pun diangkat menuju mobil ambulans, sebelum berangkat ardi memberi tahu pangeran bahwa dia memanggil pangeran karena pangeran di panggil oleh ibu guru yang mengajar di kelas tadi. Ardi pun dilarikan kerumahsakit sementara itu pangeran pun kembali berlari sembari mengeluarkan lidahnya keluar menuju ke kelas melalui pintu samping. Sesampainya di kelas iya langsung menemui bu lula yang mengajar di kelas pangeran di jam terakhir tadi.
eh kamu edo tidak boleh pulang dulu
Tanya bu guru dengan nanda agak sedikir marah bercampur becanda
ta ta pi kenapa bu? Salah saya apa? Maaf bu saya tadi cuman ngga sengaja ngintip ibu di wc tadi bu maaf sekali bu..
wahhh kamu ini seksi yah libidomu tinggi juga, sebenarnya bukan itu masalahnya
trus apaan dong bu???
Tanya edo dengan wajah penuh penasaran
kamu tadi langsung keluar ruangan tanpa salaman sama ibu dulu, sini cepat salaman trus kamu boleh pulang
Dengan terharunya pangeran mendekati bu lulu dan mengambil yangannya lalu menyiumnya, maksudnya tangannya lalu keluar kelas dengan perlahan, air matanya mulai mengalir membasahi pipinya yang berminyak, dalam hati dia berbicara
sungguh baik guru ini, dia ingin membentuk karakter sopan kepada muridnya
Pangeranpun bergegas ke parkiran dan mengambil motornya lalu cussss pulang tanpa lupa mengganti status bbmnya ( otw rumah ) ditambah emoticon pesawat terbang tapi pada kenyataannya dia hanya naik motor, pangeran pun sampai di rumahnya langsung membuka baju dengan cara melemparkannya layaknya seorang super hero yang tidak lama lagi mendapat cacian dari mamahnya. Pangeran sampai di rumah sudah sore suara adzan memanggil hatinya untuk bergerak menuju ke mesjid terdekat rumah pangeran.
Pangeranpun telang menyelesaikan misinya dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim, baru saja memasuki kamar Suara tedeng tedeng terdengar berasal dari hp pangeran menandakan ada mesenger facebook yang masuk, pangeran pun bergegas melepas songkok dikepalanya dan sarung yang iya kenakan seusai sholat asar di mesjid di atas meja. Setelah membuka kunci hpnya pangeran langsung mengecek pesan facebooknya, ternyata pesan itu dari amanda pangeran langsung bahagia bak seseorang mendapatkan hadiah uang di bungkusan krupuk, detak jantung pangeran berdetak tak karuan, aliran darahnya semangin kencang membuat pangeran ingin kencing, pangeran pun beranjak ke wc dan meninggalkan hpnya di kamar.
Pangeranpun kembali ke kamar dengan perasaan agak tenang meskipun masih agak degdegan, pangeran membuka kunci hpnya lagi dengan pin dari angka tanggal kelahiran amanda, pesannya pun langsung muncul dan bertuliskan
hey do :P
apa kabar kamunya?
aku udah di rumah loh
Pangeranpun langsung ingat bahwa hari ini amanda keluar asrama, seperti biasanya amanda langsung mengabari pangeran ketika dia keluar asrama
hey manda
aku alhamdulillah baik baik aja kok, kalo kamu???
wahhhh ciee yang udah dirumah
Dan chat mereka pun berlanjut agak panjang, pangeran pun berfikir bahwa mungkin nanti malam hebat untuk mengajaknya ketemuan dan makan malam, pangeranpun mengiriminya pesan dengan isi ajakan untuk keluar malam ini
manda, kamu punya acara ngga malam ini???
Tidak menunggu lama manda pun membalasnya
engga ada tuh, emang kenapa
Dari kata katanya manda sudah mengerti bahwa sang pangeran ingin mengajaknya untuk keluar malam ini. Edo pun langsung mengutarakan maksudnya
kamu mau ngga keluar bareng aku malam ini???
Manda pun membalasnya
hmmmmm gimana yah
Manda agak mempermainkan pangeran agar pangeran penasaran dengan apa jawaban amanda
mau ngga????
jangan cuman hmmmm dooong
manda????
Sang pangeran membalas dengan pertanyaan penuh harapan
iya deh mau
nanti abis sholat isya, jemput aku di rumah yahh
Sentak mendapat pesan itu pangeran menjadi sangat bahagia dan menggelindingkan badannya karna sore itu juga agak sedikit panas, ibu sang pangeran biasa biasa saja melihat anaknya seperti itu karna menurutnya itu normal untuk sang pangeran
okkkedeyyy
udah sana mandi, udah sore nih
Dan ditutup dengan pesan amanda
okkkey byee

Pssst psssst... pangeran menyemprotkan parfum andalannya ke bagian lehernya kemudian bajunya, pangeran mondar mandir bercermin melihat apakah masih ada debu yang menempel di cermin, pangeran pun meminta pamit kepada ibunya dan tidak lupa mencium tangannya seperti yang diajarkan oleh bu lula di sekolahan. Pangeranpun mulai melakai dan mengancing helemnya
Kemudian membenarkan kedua kaca spionnya. Pangeranpun menyalakan mesin motorya dan langsung meninggalkan rumah.
Sepanjang perjalanan pangeran tidak memfikirkan apa yang akan mereka lakukan nanti, sudah menjadi kebiasaan pangeran untuk selalu melakukan hal dengan spontan dan tak terduga, pangeran pun sudah sampai di depan rumah amanda, pangeran membunuh mesin motornya lalu berjalan ke depan pintu rumah amanda, belum sempat mengetok pintupun langsung terbuka dan ternyata itu mamahnya amanda
eh nak edo, sini masuk
tunggu yah si amandanya masih siap siap
iyah tante aku ngga usah masuk aku diluar aja tunggunya
Mamahnya amanda sudah mengenal pangeran karena pangeran sudah sering mengajak amanda untuk jalan keluar, dan mamahnya amanda pun setuju kalau amanda jalan dengan pangeran
kalian mau kemanasih???
Tanya mama amanda dengan sedikit meledek
hehe biasa tante, paling juga makan sambil ngobrol trus pulang dehhh
hooo baiklah nak, hati hati yah jaga amanda baik baik
iya tante, pasti itu
Tanyaku dengan nada yakin, dan amandapun keluar dengan santainya
eh edo kamu udah lama yah nungguin aku
ngga juga sih, ni baru juga aku nyampe
yaudah kalo gitu yuk brangkat, nanti larut banget lagi
yuk
Setelah pamitan dan tidak lupa mencium tangan kami pun beranjak pegi untuk menikmati indahnya malam ini, dua minggu adalah waktu sangat lama tapi semua itu bisa terbayarkan oleh satu malam yaitu malam seperti ini, bintang bintang dilangitpun perlahan mulai menghilang karena kecantika amanda malam ini yang membuat bintang malu menampakkan dirinya, kedengarannya memang seperti sebuah gombalan kuno tetapi inilah faktanya. Baru beberapa meter motor ini melaju amanda pun menanyakan hal yang tidak kusangka sangka
kita mau jalan kemana do?
Pertanyaan itu seperti menyerangku merusuk ke otakku dan menuju ke sum sum tulang belakang menuju ke syaraf syaraf ku dan dengan santainya aku menyatakan
kalo aku terserah kamu aja
Dan amanda juga menyatakan hal yang sama
kalo aku terserah juga
Hanya kata kata itu yang keluar sepanjang perjalan, seandainya kata terserah itu diganti dengan kata aku sayang kamu sampai ujung jalanpun pangeran mau. Titik terang pun belum ditemukan, apakah mereka berdua harus menunggu sang fajar untuk mendapatkan titik terangnya?
Ternyata sang pangeranpun mengambil inisiatif yang tidak diduga
bagaimana kalo kita makan saja
wahhh nampaknya hebat, tapi makan dimana?
terserah kamu aja dehh
aku juga terserah kamu aja
Dan kejadian itupun terulang tapi kali ini titik terangnya cepat terbit, amanda pun mulai ber orasi
eh itu ada alfamart (sponsor)
Seru amanda sambil menepuk pundaku serai menunjuk ke arah alfamart (sponsor) itu
ngapain kita ke alfamart (sponsor) ?
jangan bilang kamu mau ngerampok, kalo kamu mau ngerampok ngga usah ajak ajak aku deh manda kamu sendirian aja
Sang pangeran hanya mengetahui kalo alfa mart (sponsor)  itu hanya tempat buat orang ngerampok, hal ini didapatnya dari berita pembegalan di tv maupun di koran.
*perlu diketahui alfamart (sponsor) adalah salahsatu nama supermarket yang terkenal dan outletnya ada dimana saja, di dalam sana dingin karena dilengkapi dengan air coller atau biasa disebut dengan AC atu lebih jelasnya pendingin ruangan. Harga barangnya pun murah dibanding supermarket yang sedang menaikkan harga barangnya 10% yang belum termasuk ppn 15%, wah.. sangat murah kan... apalagi kasir yang bertugas cantik cantik dan ganteng ganteng karena memang diseleksi untuk menarik minat pelanggan, pelayanan yang ramah nya juga menjadi alasan mengapa alfamart(sponsor) menjadi supermarket terrecomendented buat kami, apalagi alfamart(sponsor) sudah terdaftar di BANPT dan berhasil meraih akreditasi A waaaaw to the wawww waaaaw waaaaaawww , jadi buruan tunggu apalagi... *eh//
*abaikan iklan diatas, dan lanjutkan membaca
yeee siapa juga yang mau ngerampok...
kita beli minuman aja yuk, aku masih kenyang nih... tapi kalo kamu mau makan nanti aku temenin kok.. jawab amanda
yaudah kita minum aja, aku juga belum baper banget kok
laper do... laperrr..  bukan baper
Pangeran pun menyakan weser ke kiri dan mengarahkan motornya ke parkiran alfamart (sponsor) , dengan perasaan deg degan dia menurunkan standarnya..
kok kamu gemeteran sih do??
Tanya manda dengan sedikit heran
aku deg degan nihhh da..
Jawabnya terbata bata seperti orang yang hendak menyatakan cinta kepada orang yang dicintai
kamu deg degan kenapa sihh.. aneh bangett!!!
Tanya kembali amanda sambil mengerutkan keningnya
aku grogi sama kasirnya, soalnya dia cakep banget
Seketika pupil mata pangeran berubah warna pink dan berbentuk love-love, dan saat itulah amanda pun mulai merasakan aneh ketika berada disamping pangeran getaran getaran yang dulu tidak ada kini mulai muncul, keadaanpun menjadi pecah..
shit!!!! What the..., yaudah nanti aku yang bayar, aku tau kamu pasti lagi bokek kan
Jawab amanda dengan tegas seperti menenangkan anak anak kecil yang sedang menangis, mereka berdua pun mulai melangkah menuju catatan takdir yang tak mungkin lagi bisa diubah, suasana seketika berubah menjadi dingin suara kasir yang perlahan mulai terdengar jelas menandakan mereka berdua sudah ada di dalam supermarket.
manda...
ya do??? Kok suasananya jadi tegang sini sihh buluku sampe merinding nihh
Dan amanda pun sadar kalo musik sinden jawalah membuat bulunya merinding
do.. apaan sih.. jawab dong
Tanya amanda dengan sedikit kesal
manda.. dimana aku bisa menemukan kulkas berisi minuman
Musikpun berganti menjadi musik petualangan seorang anak bocah berponi , baju pangeran berubah menjadi warna ping dengan celana pendek serta menggunakan ransel dan sepatu tracking rambut edo pun berubah mata yang tedinya bewarna pink kini berunah menjadi mata hitam yang bulat besar..
edoo, kok kamu berubah jadi dora sihhh gak asik banget dehh kamu itu sudah bau tanah udah ngga cocok main gituan lagi
eh, iyayah maafin aku manda
Seketika pangeranpun  kembali menjadi pangeran pada dasarnya, setelah sampai pangeran bingung untuk memilih minuman apa yang kira kira enak untuk di minum, yang ada di pikiran pangeran hanyalah bagaimana nanti dia berhadapan dengan sang kasir...
manda.. enaknya minum apaan, aku terserah kamu aja
hmmm.. aku terserah kamu aja juga deh..
Obrolan itu pun terulang entah apa dan siapakah yang bisa menghentikan regulasi percakapan itu, jam mulai menunjukan angka sebelas ,sudah empat jam duabelas menit lewat tiga belas detik dari awal percakapan itu tak kunjung berhenti sedetik pun, sudah ada lebih dari seratus pelanggan yang datang dan pergi tapi mereka belum keluar keluar juga, hal ini memancing kecurigaan dan keheranan kasir dan penjaga, dalam pikiran kasir ini mereka mungkin penjahat kelas kakap yang menyelidiki seluk beluk isi toko untuk mendapat titik kelemahan untuk melangsungkan aksinya, tetapi setelah kasir memperhatikan mereka sepertinya bukan penjahat atau orang jahat melainkan mereka seperti  dua orang yang menentukan masa depan yang perlu dipikirkan matang matang tapi sayangnya kenyataan memang selalu pahit dari apa yang dibayangkan mereka hanya berbincang menentukan apa yang akan mereka minum hmmmm luar binasa..., kasir pun memutuskan untuk membiarkan mereka melangsungkan kegiatannya. hidayahpun datang kepada pangeran melalui orang ke seratus sembilan puluh sembilan yang melihat percakapan mereka dengan tatapan aneh bahwa pangeran adalah  seorang lelaki yang harus mengalah dari perempuan, pangeranpun mengambil tindakan besar yang telah dipikirkannya matang matang..
yaudah aku yang milih, good da*  kira kira enak ngga yahh?
hmmmm, kayaknya m*lo lebih pass deh. Pilih milo aja dehhh
Dannn memang kenyataan selalu pahit, ternyata amanda juga yang memilih pada akhirnya, dan sampalilah kepada tahap yang paling menegangkan bagi hidup pangeran.. yaitu bertemu dengan kasir. Menurut penulis pangeran pada masa kecilnya pernah dibully oleh kasir sehingga membuat psikis pangeran rusak terhadap sosok kasir yang sebenarnya ramah dan baik *iklan, setelah berada tepan didepan kasir pangeran enggan untuk melirik kasir
maaf kak, teman saya ini emang agak aneh
oh iya, saya kira teman anda sedang kenapa kenapa
Ucap amanda kepada sang kasir untuk menghilangkan rasa suuzon sang kasir terhadap pangeran, dan kasirpun kini seolah mengerti apa masalah yang dihadapi oleh pangeran, kasirpun kini tidak menaruh rasa curiga apapun kepada pangeran. Sesi paling menegangkan dalam hidup pangeran pun telah berakhir, suhu udara seketika berubah, derai angin malam perlahan memberi rasa kebebasan terhadap pangeran bintang bintang yang kini kembali bersembunyi malu ketika amanda keluar dari supermarket itu , mereka berdua pun langsung pergi menuju ke motor yang ada di parkiran.
Pssst... pangeran membuka kaleng minuman sembari duduk diatas jok motor , amanda menyusul dengan duduk di belakang sang pangeran, malam yang dingin dengan minuman yang dinginpun tidak merubah kehangatan suasana diantara mereka dua hati yang merasa tenang karna saling merasa bahwa seseorang disampingya adalah seseorang yang sangat berharga walau nampaknya hanya kekacauan yang terjadi tapi kekacauan itulah yang menjadi perekat dan hal yang selalu mereka rindukan mungkin.
ingin rasanaya aku update status tentang apa yang aku rasakan saat ini, tetapi yang aku rasakan saat ini tidak dapat digambarkan oleh kata kata dari susunan alfabet
Ucap amanda sambil menatap langit, amanda sebenarnya ingin sekali mengatakan ke pangeran tentang perasaannya, amanda sudah seringkali memberi kode soal beserta kunci jawaban atas perasaannya ke pangeran tetapi pangeran selalu tidak menampakkan tanda tanda bahwa iya mengerti atas apa yang amanda sampaikan, terkadang pangeran tidak mendengar ungkapan amanda atas apa yang iya rasakan dan menyuruh amanda untuk mengulangi ungkapannya bagi amanda haram baginya untuk mengulangi ungkapan itu di waktu yang bersamaan.
eh alfabet itu apaan nda?
Tanya pangeran yang juga sedang menatap langit, amanda tidak menjawab dan iya turun dari motor dan berlari, awalnya pangeran tidak menyadari hal itu pangeran di sadarkan oleh suara tabrakan  dan orang orang yang berkumpul salah seorang pun teriak
woyyy ini temanmu yang lari tadi
Kata oran itu pun membangkitkan edo dari motor dan menuju gerombolan itu dan pas melihat sang korban ternyata benar benar amanda amanda pun dilarikan kerumahsakit dan ketika sampai dirumah sakit nyawa amanda pun sudah tidak bisa diselamatkan,
 -tamat-
*maaf tulisan yang dicetak tebal dan miring bukanlah bagian dari cerita atau palsu alias FAKE : EF A KE E dibaca FEIK, dan lanjutkan baca sambungan cerita yang sebenarnya di bawah ini....
Sambung~  pangeranpun merasa bahwa kok suasananya dingin yah, pangeran pun menoleh ke belakang
hey manda..., eh..
Pangeran heran karena ternyata amanda sudah tidak ada di belankangnya, pangeranpun menjadi panik dibuatnya
astaga amanda kamu dimana?
Teriakan pangeran ditelan oleh sunyinya malam dan mobil mobil yang lewat, pangeran pun keningungan mencoba untuk menghubunginya melalui ponsel seluler tapi sayang seribu sayang tebu berduri menusuk hati, hp pangeran lowbet keterbatasan pemikiran pangeran pun membuatnya diam dan berfikir, amanda yang terus berlari berharap sang pangeran ikut berlari mengejarnya, tapi harapannya sirna ketika amanda melihat pangeran hanya diam bengong dan tunduk diatas motor, amanda cukup mengerti atas apa tindakan yang dilakukan pangeran, amanda sangat mengerti bahwa tingkat kecerdasan dalam berfikir pangeran sangat terbatas jadi amanda hanya mengubah ekspresinya menjadi ekspresi kesal dan pasrah kembali  berjalan menuju ke motor pangeran. Sesampainya dimotor pangeran
eh manda, kemana aja kamu wahhh aku kaget banget , kamu hebat yah bisa ngilang ngilang kayak ninja!!!! Ajarin dooong
Ucap pangeran dengan ekspresi kagum bak bertemu dengan superhero yang telah menyelamatkan hidupnya
ihhhh kamu jahat do, aku tadi sembunyi kamu kok ngga nyariin aku... kamu ngga asik banget dehhh ihh sebelll sebellll
Amanda memasang wajah kesal dengan sedikit menahan senyum karena tingkah pangeran yang sangat bodoh  .sambil memukul mukul pundak pangeran  amanda pun pura pura ngambek
yaudah kita pulang aja, ih maless banget...
ih manda kok ngambekan sihh, ih kayak anak kecil dehh
Pangeran  tertawa melihat amanda yang ngambek karena tingkahnya yang bodoh, pangeran pun setuju untuk pulang karena malam memang sudah terlalu larut bagi seorang perempuan yang mulai dirasanya sebagai perempuan yang spesial dalam hidupnya. Sebenarnya pangeran merasa aneh ketika amanda pergi meninggalkannya, pangeran merasa kesepian, seketika kehangatan yang iya rasakan menghilang, pangeran merasa hatinya kosong dan amandalah isi dari ruang kosong dihatinya itu. Pangeran sulit untuk menjelaskan apa yang iya rasakan, rasa yang tidak tergambarkan oleh kata untuk diucapkan, pangeran memilih untuk diam dan berharap suatu waktu yang indah nanti iya dapat sudah dapat menggambarkan apa yang iya rasakan.
yaudah kita pulang, udah tengah malam nanti kalo kemalaman ngga diijinin lagi deh sama mama kamu keluar sama aku

Amanda pun mulai naik keatas motor dengan masih memasang muka manyunnya,tapi sebenarnya hatinya tersenyum atas apa yang terjadi malam ini.  sepanjang perjalanan suasana terasa sangat sunyi walaupun tetap hangat, lampu jalan menemani perjalanan pulang mereka malam ini, malam ini merupakana sebuah perjalanan singkat buat mereka,  perjalanan singkat yang cukup aneh tetapi meninggalkan kesan bahwa malam ini adalah malam yang layak untuk mereka rindukan.

Post a Comment

waaaaaaaaaaaaaaaahhhhh ... luar biasaa ceritanyaaa .. padahal saya belum bacaaaa .. prokkk prook prook .. (saya dibayar sama penulis)...

Pembaca yang budiman , setelah membaca Konten silakan meminta saran dan untuk memberikan umpan balik yang konstruktif Silahkan Tulis komentar relevan dengan Bahasa Sopan . Komentar anda menginspirasi saya untuk terus blogging . Pendapat Anda jauh lebih berharga bagi saya . Terima kasih.