0

KATA PENGANTAR
                Selamat bagi kalian para pecinta Novel terkhusu bagi kalian yang suka banget dengan cerita lucu. Kalian begitu beruntung lahir di zaman modern seperti ini. Oleh karena itu sebelum kalian benar benar membeli buku yang lain ataupun memkoleksi buku novel novel terbaru sebaiknya kalian pikirkan dulu mau membeli yang mana. Penuhilah kantong kalian untuk membeli setiap versi terbaru dari buku ini buku yang sangat hebat nan luar biasa.
            Pertama saya ucapkan rasa syukur atas keberkahan Allah Swt yang maha esa yang telah memberikan kita samua kesehatan yang begitu luar biasa yang tak sanggup kita beli dengan uang, dan juga telah member kemudahan bagi kami untuk menyelesaikan novel ini, walau begitu banyak rintangan kami hadapi namun karena doa dan usaha kami, kami mampu menyelesaikan novel ini. Dan tidak lupa kita kirimkan syalawat serta salam kepada nabi kita Muhammad SAW, sebagai patokan dan juga beliau sangat hebat.
            Dan kedua terimah kasih atas rekan rekan yang turut membantu atas suksesnya terbit buku ini,  terimah kasih juga untuk ……………………………. Yang telah bersedia mencetak buku ini dalam kondisi yang sangat baik.
            Terakhir semoga buku dapat menghibur teman teman yang lagi kesepian nungguin pacar yang tidak kunjung datang karena sudah mati di makan zaman. Pacaran ajah sana sama orang yg gak jelas. Haha maaf kebawa emosi jadi jangan marah. Ok mungkin hanya ini yang bisa saya mimpikan tolong di bangunin cepat woi.. TERIMAH KASIH
Makassar – Pinrang ,……………………….2015


SKPD3 - Extra
Info Penting : Segera Terbit Buku Ketika Garis Itu Tidak Perlu .

Post a Comment

Pembaca yang budiman , setelah membaca Konten silakan meminta saran dan untuk memberikan umpan balik yang konstruktif Silahkan Tulis komentar relevan dengan Bahasa Sopan . Komentar anda menginspirasi saya untuk terus blogging . Pendapat Anda jauh lebih berharga bagi saya . Terima kasih.