0

PROFIL PENULIS
Achmad Jaelani lahir di Makassar. Baru kali ini dia menulis buku. Saat ini dia adalah seorang mahasiswa dan di sela-sela kesibukanya dia suka menulis buku, dan hingga saat ini dia terus berusaha membuat berbagai buku best seller lainya. Prinsipnya yaitu kenangan akan tersimpan rapi dalam sebuah buku. Jaelani bisa di sapa di e-mail : jadenyuki89@ymail.com dan michaelsangrohan.blogspot.com , juga twitter @AJ_SKPD3
Fadel Muhammad lahir di Pinrang. Bersama Temanya Jaelani dia baru baru ini menulis buku : Ketika Garis Itu Tidak Perlu : Saat ini dia senang sekali membaca dan menulis buku, dan sebagai seorang Mahasiswa dia juga seorang penulis. Di sela-sela kesibukanya dia terus memikirkan inovasi yang baik untuk bukunya kedepan. Bisa di sapa di Twitter @ledafskpd3 dan e-mail fadelganteng98@yahoo.co.id
M.Rifqi Matalatta lahir di Pinrang. Di Sapa Rifqi, bersama kedua temanya dia baru-baru ini membuat sebuah buku dan sekaligus pendasaing cover buku : ketika garis itu tidak perlu : . saat ini dia juga seorang mahasiswa di salah satu universitas di Indonesia. Di sangat senang di sapa di twitter cari ajah di twitter Okko.
Sahrul Habrianto Lahir di Pinrang. Menulis dan membaca adalah Passion-nya. DI sela-sela kesibukanya sebagai seorang mahasiswa di salah satu universitas di Indonesia, ia mengisi waktunya dengan bercerita tentang Inovasi Bukunya kedepan. Sapa dia di BBM Cari Sahrul Habrianto.


WIsnu Cipto Tri Prabowo Lahir di Pinrang. Saat ini dia sering konsultasi di rumah temana tentang inovasi bukunya ke depan. Mari lihat dia di rumahnya sekarang ayo.. cepeka buat kata katanya.e. bila kalian ingin menemuinya lihat saja di BTN Tasokkoe atau di Jalan Lombok. Dia juga punya FB cari saja Wisnu Cipto Tri Prabowo.
Info Penting : Segera Terbit Buku Ketika Garis Itu Tidak Perlu .
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

Pembaca yang budiman , setelah membaca Konten silakan meminta saran dan untuk memberikan umpan balik yang konstruktif Silahkan Tulis komentar relevan dengan Bahasa Sopan . Komentar anda menginspirasi saya untuk terus blogging . Pendapat Anda jauh lebih berharga bagi saya . Terima kasih.